Weni Panca Pemeran Cicih di Sinetron Dunia Terbalik Profil dan Biodata

Weni Panca Pemeran Cicih di Sinetron Dunia Terbalik Profil dan Biodata kali ini admin Jagat Seleb informasikan untuk anda, dimana Nama asli pemeran Cicih / Cici di sinetron Dunia terbalik adalah Weni Panca.  Cicih ini diceritakan menjadi pacar dari Aceng. Aceng yang suka menggoda wanita akhirnya bertemu dengan wanita yang mau dengannya yaitu Cicih. Cicih ini penjual susu Suger. Cicih juga mengenal Cucu karena sama-sama pernah menjadi penjual susu keliling.

Weni Panca Pemeran Cicih di Sinetron Dunia Terbalik Profil dan Biodata

Cicih ini ternyata  mencintai Aceng dan siap menjadi istri kedua Aceng. Cicih ini bahkan mau nikah Siri sama Aceng. Aceng bukannya senang malah jadi bingung karena tidak menyangka bakal seperti itu. Cicih juga tidak ingin Aceng cerai dengan Eem, istri Aceng. Cicih mau nikah diam-diam dengan Aceng.

Sekilas profil Weni Panca pemeran Cicih :
Weni Panca ini merupakan aktris yang telah membintangi beberapa judul film dan sinetron Indonesia. Film Missing You menjadi debut akting Weni di layar lebar. Dia berperan sebagai hantu di film Missing You ini. Weny juga pernah bermain di film ‘Cukup Gue’ (film Slank). Selain film Indonesia, Weny juga pernah bermain film Malaysia berjudul Munafik Part 2’ yang diproduksi oleh Skop Production.

Selain film layar lebar, Weni Panca juga pernah bermain di FTV dan sinetron. Beberapa judul FTV yang dibintanginya yaitu FTV Rahasia Tuhan - Dosa Malaikat Penolong, TV Trans7  kisah nyata Duka di Langit Madiun, FTV Trans 7 Cermin kehidupan: Ajal tak menunggu taubat, FTV Dunia sudah Terbalik sebagai Yuyun, FTV SCTV A LOVE KAZAM sebagai Anna dll. Beberapa judul sinetron yang pernah dibintanginya yaitu sinetron Epen Cupen The Series Global TV dan kini Weny menjadi pemeran Cicih di sinetron Dunia terbalik yang tayang di RCTI.

Biodata Weni Panca
Nama: Weni Panca
Nama panggilan : Weny
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 8 April 1990
Saudara:  Westi Rahma (kakak)
Agama: Islam
instagram.com/wenipanca/

Bagaimana kisah Cicih dan Aceng selanjutnya ?..  Kita bisa saksikan kisah mereka di sinetron Dunia terbalik yang tayang di RCTI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Weni Panca Pemeran Cicih di Sinetron Dunia Terbalik Profil dan Biodata"

Post a Comment