Nadya Fricella Pemeran Asih Dunia Terbalik Profil dan Biodata

Nadya Fricella Pemeran Asih Dunia Terbalik Profil dan Biodata kali ini admin Jagat Seleb informasikan untuk anda, dimana Nama asli pemeran Asih di sinetron Dunia Terbalik adalah Nadya Fricella atau biasa dipanggil Isel. Isel ini berperan sebagai Asih anak dari Mang Dasep. Sepertinya Asih ini nantinya akan menjadi wanita yang dekat dengan Bagja yang diperankan Andi Arsyil.

Nadya Fricella Pemeran Asih Dunia Terbalik Profil dan Biodata

Sebelumnya Bagja diceritakan dekat dengan Dedeh. Namun ternyata sebenarnya Bagja tidak ada rasa dengan Dedeh. Bagja sudah mengetahui bahwa Dedeh sudah punya pacar yaitu Sobri. Bagja ini hanya ingin berbuat baik sama emaknya Dedeh dan Dedeh. Mak Eros emaknya Dedeh memang ingin menjodohkan Bagja dengan Dedeh. Dedeh pun juga mulai kagum dengan Bagja. Tapi sepertinya akan ada pemeran baru yang menjadi kekasih dari Bagja.

Sosok perempuan baru yang dimunculkan di Dunia Terbalik ini adalah Asih. Asih merupakan anak Mang Dasep. Berbeda dengan ayahnya, Asih ini orangnya baik dan tidak menyukai tingkah ayahnya yang suka meneror warga desa Cidahu. Mang Dasep ini sebenarnya merupakan teman dari almarhum ayahnya Bagja. Dia meneror warga agar menjual tanahnya karena akan dibeli orang kota untuk dijadikan pabrik. Termasuk tanahnya Bagja namun Bagja menolak permintaan Mang Dasep untuk menjual tanahnya. Mang Dasep ini punya anak buah preman desa yang suka memukuli warga. Namun dia masih menahan diri untuk tidak menyerang Bagja mengingat Bagja merupakan anak teman dekatnya.

Sekilas profil Isel Fricella pemeran Asih di sinetron Dunia Terbalik : Nadya Fricella atau biasa dipanggil Isel mengawali karier sebagai finalis Miss Celebrity Indonesia 2014. Isel ini pernah bermain di sinetron diantaranya yaitu SERIAL MASA ASYIK sebagai Jamila, Ganteng Ganteng Serigala sebagai Renata, sinetron Ikatan Suami Takut Istri sebagai Marisa, Sineton super Dede 2 dan Super Dede 3 makin super sebagai Laila dll. Selain itu dia juga pernah bermain di FTV yaitu FTV Ojeg Cinta Penjemput Hati, Ftv Jodohku Tour guide Ganteng dll.

Biodata Isel Fricella
Nama: Nadya Fricella
Tanggal lahir: Lampung, 21 November 1998
Agama: Islam
Akun twitter: @Iselfricella
instagram.com/iselfricella/

Kini Isel Fricella menjadi pemeran Asih di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI. Akankah Asih ini nantinya menjadi pasangan Bagja?..  Kita bisa menyaksikan kisahnya di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nadya Fricella Pemeran Asih Dunia Terbalik Profil dan Biodata"

Post a Comment