Della Puspita Pemeran Eem Istri Aceng Dunia Terbalik Profil dan Biodata

Della Puspita Pemeran Eem Istri Aceng Dunia Terbalik Profil dan Biodata kali ini admin Jagat Seleb informasikan untuk anda, dimana Nama asli pemeran Eem di sinetron Dunia Terbalik adalah Della Puspita. Eem ini ceritanya merupakan istri Aceng yang bekerja jadi TKW di Arab. Kedatangannya yang tiba-tiba membuat keluarganya bingung. apalagi Eem ini sepertinya mencueki Aceng ketika baru datang ke rumah. Ternyata Eem pulang untuk menyelesaikan masalah.

Della Puspita Pemeran Eem Istri Aceng Dunia Terbalik Profil dan Biodata

Eem mendapat kabar dari Mak Suha bahwa Aceng sering mendekati perempuan-perempuan di desa Ciraos. Mak Suha membenarkan bahwa Aceng memang sering mendekati perempuan-perempuan di desa Ciraos seperti Cucu, Entin dll. Mak Suha juga menyebut Edward tidak ada yang mengurus dan sering main di warnet sebelum kemudian berubah setelah konsultasi ke dokter Clara. Eem marah terhadap perbuatan suaminya, Aceng itu.  Aceng sendiri kebingungan untuk menghadapi persoalannya ini.

Profil Della Puspita pemeran Eem : Della Puspita ini mengawali karirnya di dunia entertainment lewat lomba foto Action Malibu 1997. Setelah itu dia sering menjadi model majalah. Kemudian Della terjun ke dunia akting. Sinetron pertamanya berjudul  Harga Diri. Setelah itu dia bermain di sinetron Tali Kasih, Pernikahan Dini, Kekasih Idaman,  High School Love Story, Kembar, Aku Jatuh Cinta, Super Dede 2, Kutukan Cinta Sang Bintang dll. Selain itu dia juga bermain di FTV dan juga Film.

Biodata: Della Puspita
Nama lahir:  Nisisari Henny Puspita
Nama lain: Della Puspita
Tempat tanggal lahir:  Malang, 6 Agustus 1981
Akun twitter: @diva_dellanew
instagram.com/dellapuspita00/

Della Puspita yang menjadi pemeran Eem, Anak Mak Suha, istri Aceng, dan juga ibu Edward ini  sepertinya tidak kalah cantik dengan Entin, Cucu dan dokter Clara yang suka digodain sama Aceng itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Della Puspita Pemeran Eem Istri Aceng Dunia Terbalik Profil dan Biodata"

Post a Comment