Anjani Dina Pemeran Bu Guru Yolla di sinetron Dunia Terbalik Profil

Anjani Dina Pemeran Bu Guru Yolla di sinetron Dunia Terbalik Profil dan Biodata kali ini admin Jagat Seleb informasikan untuk anda, dimana Nama asli pemeran Bu guru desa cantik, bu Yolla di sinetron Dunia Terbalik adalah Anjani Dina. Anjani Dina ini menjadi guru desa di desa Ciraos.  Guru desa yang cantik ini membuat para pria Ciraos jatuh hati termasuk Aceng tentunya yang terkenal genit itu. Aceng berusaha mendekati Bu Guru cantik ini namun Mak Suha yang terus mengawasi Aceng membuat Aceng sulit mendekati bu guru cantik ini.

Anjani Dina Pemeran Bu Guru Yolla di sinetron Dunia Terbalik Profil

Anjani Dina menjadi salah satu pemain baru di sinetron Dunia Terbalik.  Anjani Dina ini sering dibilang mirip Shandy Aulia sehingga sebelumnya Shandy Aulia yang dikira pemeran guru cantik di sinetron Dunia terbalik ini .  Tulisan ini sekaligus juga meralat tulisan sebelumnya yang menyebut Shandy Aulia pemeran guru cantik di sinetron ini.

Profil Anjani Dina
Anjani Dina merupakan aktis indonesia  keturunan blasteran Indonesia - Belanda. Anjani Dina memulai kariernya di dunia entertainment dalam pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2009.  Namanya mulai dikenal ketika dia bergabung dalam girlband Tina With D'Girlz. Dia kemudian terjun ke dunia film. Beberapa judul filmnya antara lain  Film Kata Hati, Film Marmut Merah Jambu, Relastionhit, Catatan akhir Kuliah, 7 Hari Menembus Waktu, Juara dll. Selain itu dia juga pernah membintangi sinetron diantaranya yaitu, Fatimah, Nyari Sorga, Bromo, Enigma 1-3, Rahasia Cinta, Kutukan Cinta Sang Bintang dll. Selain itu dia juga bermain di FTV diantaranya  FTV "26 Hari Mengejar Cinta, FTV Kuderek Cintamu di Batas Kota , FTV "Tukang Cilok Jadi OB dll.

Biodata Anjani Dina
Nama: Anjani Dina
Tempat tanggal lahir: Bogor, 25 Juni 1993
Agama: Islam
Nama orang tua: Dani Karim Mansjoer dan Yuli Mansjoer
Akun twitter: @anjanidinavdw
instagram.com/anjanidinavdw/

Anjani Dina kini menjadi pemeran guru desa cantik di sinetron Dunia Terbalik. Kita bisa menyaksikan aktingnya di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anjani Dina Pemeran Bu Guru Yolla di sinetron Dunia Terbalik Profil "

Post a Comment